Text
Manajemen mutu pelayanan kesehatan
Buku ini menyajikan berbagai topik tentang kiat-kiat pengembangan mutu pelayanan kesehatan. kriteria mutu pelayanan kesehatan sebagai jasa, prinsip program pengembangan jaminan mutu pelayanan kesehatan, konsep dan sejarah perkembangan manajemen mutu, rencana strategis pengembangan mutu pelayanan, analisis mutu pelayanan dengan pendekatan sistem dengan standar dan indikator kinerja pengembangan mutu pelayanan, budaya kerja dan kepemimpinan sebagai faktor penggerak (prime mover) peningkatan kinerja dan mutu pelayanan institusi, dua contoh kasus best practice sebagai bentuk keberhasilan peningkatan mutu pelayanan kesehatan
H00543 | 362.1023 Mun m | Perpustakaan Kampus Cirebon (A.18) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
H00545 | 362.1023 Mun m | Perpustakaan Kampus Cirebon (A.18) | Tersedia |
H00546 | 362.1023 Mun m | Perpustakaan Kampus Cirebon (A.18) | Tersedia |
H00547 | 362.1023 Mun m | Perpustakaan Kampus Cirebon (A.18) | Tersedia |
H00634 | 362.1023 Mun m | Perpustakaan Kampus Cirebon (A.18) | Tersedia |
H00544 | 362.1023 Mun m | Perpustakaan Kampus Cirebon (A.18) | Tersedia |
F300010 | 362.1023 Mun m | Perpustakaan Kampus Cirebon (A.18) | Tersedia |
F300011 | 362.1023 Mun m | Perpustakaan Kampus Cirebon (A.18) | Tersedia |
F300009 | 362.1023 Mun m | Perpustakaan Kampus Cirebon (A.18) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain