Teks Books
Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus
DAFTAR ISI : KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI : BAB 1 PENDAHULUAN ; 1.1. Ruang Lingkup Anak Berkebutuhan Khusus, 1.2. Pengertian Anak Berkebutuhan Khusus, 1.3. Prevalensi Anak Berkebutuhan Khusus, 1.4. Penyebab Anak Berkebutuhan Khusus, 1.5. Deteksi Dini Anak Berkebutuhan Khusus, 1.6. Klasifikasi Anak Berkebutuhan Khusus., BAB 2 GANGGUAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN INTELEKTUAL ; 2.1. Kesulitan Belajar Khusus, 2.2. Slow Learner, 2.3. Tuna Grahita, 2.4. CIBI (Cerdas Istimewa Berbakat Istimewa)., BAB 3 GANGGUAN EMOSI, SOSIAL DAN PERILAKU ; 3.1. Autisme, 3.2. ADHD, 3.3. Anxiety (Kecemasan), 3.4. Tunalaras, 3.5. Conduct Disorder, 3.6. Indigo., BAB 4 GANGGUAN FISIK DAN GANDA ; 4.1. Tunanetra, 4.2. Tunarungu, 4.3. Tunadaksa, 4.4. Cerebral Palsy, 4.5. Tunaganda., BAB 5 SISTEM PENDIDIKAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS ; 5.1. Pendidikan Inklusif, 5.2. Home Schooling., BAB 6 INTERVENSI UMUM BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS ; 6.1. Strategi Intervensi untuk Anak Slow Learner, 6.2. Tps Pengajaran untuk Anak dengan Slow Learner, 6.3. Terapi bagi Penderita Autisme, 6.4. Sifat-sifat dalam Belajar dan Berperilaku pada Murid Penyandang Asperger, 6.5. Terapi bagi Penyandang Tuna Grahita, 6.6. Terapi Masik bagi Tuna Rungu., DAFTAR PUSTAKA
cemasan)
20240301 | 155.45 DIN p | Lemari. 09 (Rak. 02) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain