Teks Books
Promosi Kesehatan & Ilmu Perilaku
DAFTAR ISI, KATA PENGANTAR, BAGIAN I: PROMOSI/PENDIDIKAN KESEHATAN, BAB I PROMOSI KESEHATAN DAN ILMU PERILAKU; A. Kesehatan, B. Pola Dasar Indikator Kesehatan, C. Upaya Kesehatan, D. Kesehatan Masyarakat, E. Peran Pendidikan Kesehatan dalam Kesehatan Masyarakat., BAB II KONSEP PROMOSI KESEHATAN; A. Promosi Kesehatan dan Perilaku, B. Batasan Promosi Kesehatan, C. Promosi Kesehatan, D. Visi dan Misi Promosi Kesehatan, E. Strategi Promosi Kesehatan, F. Sasaran Promosi Kesehatan, G. Ruang Lingkup Promosi Kesehatan, H. Sub-Bidang Keilmuan Promosi Kesehatan., BAB III PROSES BELAJAR DALAM PROMOSI KESEHATAN; A. Arti dan Lingkup Belajar, B. Beberapa Teori Prosos Belajar, C. Teori-teori Belajar Sosial (Social Learning), D. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Proses Belajar, E. Proses Belajar pada Orang Dewasa, F. Prinsif-prinsip Belajar., BAB IV METODE DAN MEDIA PROMOSI KESEHATAN; A. Metode Promosi Kesehatan, B. Alat Bantu/Peraga/Media Promosi Kesehatan., BAB V KOMUNIKASI DALAM KESEHATAN MASYARAKAT; A. Prinsip Dasar Komunikasi, B. Komunikasi Kesehatan, C. Proses Perencanaan Komunikasi, D. Pemasaran Sosial., BAB VI ADVOKASI (Dalam Promosi Kesehatan); A. Pendahuluan, B. Prinsip-prinsip Advokasi, Komunikasi dalam Advokasi, D. Indikator Hasil Advokasi., BAB VII KEMITRAAN DALAM PROMOSI KESEHATAN; A. Pendahuluan, B. Pengertian dan Prinsip Kemitraan, C. Kerangka Berpikir Kemitraan, D. Model-model Kemitraan., BAB VIII PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI BIDANG KESEHATAN; A. Latar Belakang, B. Batasan Pemberdayaan Masyarakat, C. Prinsip Pemberdayaan Masyarakat, D. Ciri Pemberdayaan Masyarakat, E. Indikator Hasil Pemberdayaan Masyarakat., BAB IX PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PROGRAM KESEHATAN; A. Pendahuluan, B. Peran Partisipasi Masyarakat, C. Dasar-dasar Filosofi Partisipasi Masyarakat, D. Metode Partisipasi Masyarakat, E. Nilai-nilai Partisipasi Masyarakat, F. Elemen-elemen Partisipasi Masyarakat, G. Strategi Partisipasi Masyarakat, H. Metode., BAGIAN II: PERILAKU KESEHATAN, BAB X: KONSEP PERILAKU DAN PERILAKU KESEHATAN; A. Batasan Perilaku, B. Perilaku Kesehatan, C. Domain Perilaku, D. Perubahan (Adopsi) Perilaku dan Indikatornya, E. Aspek Sosio-Psikologi Perilaku Kesehatan, BAB XI: SIFAT-SIFAT UMUM DAN KHUSUS PERILAKU MANUSIA; A. Sifat-sifat Umum., B. Sifat Khas Individu, BAB XII: DETERMINAN DAN PERUBAHAN PERILAKU; A. Konsep Umum, B. Beberapa Teori Perubahan Perilaku, C. Bentuk-bentuk Perubahan Perilaku, D. Strategi Perubahan Perilaku, BAB XIII: PERSEPSI DAN PERILAKU SAKIT; A. Penyakit dan Sakit, B. Elemen-elemen Pokok Perilaku Sakit, C. Peranan Orang Sakit, D. Hak-hak Orang Sakit, E. Kewajiban-kewajiban Orang Sakit, BAB IV: PERILAKU PENCARIAN PELAYANAN KESEHATAN; A. Perilaku Masyarakat Sehubungan dengan Pelayanan Kesehatan, B. Konsep Kerangka Kerja Pelayanan Kesehatan, C. Tipe Umum dari Model Penggunaan Pelayanan Kesehatan, BAB XV: MOTIVASI KERJA; A. Pengertian Motivasi, B. Beberapa Konsep Motivasi, C. Motivasi dan Perilaku Kerja, D. Intervensi Motivasi Kerja, E. Metode dan Alat Motivasi Kerja, F. Model-model Motivasi Kerja., BAB XVI: PENGEMBANGAN DIRI; A. Pendahuluan, B. Prinsip-prinsip Pengembangan Diri, C. Karier dan Pengembangan Diri., Daftar Pustaka
20251413 | 613 SOE p | Lemari. 08 (Rak. 03a) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2025-04-21) |
Tidak tersedia versi lain