Teks Books
Teori Komunikasi
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI: BAB 1. MERUMUSKAN DEFINISI KOMUNIKASI, BAB 2. EVOLUSI TEORI KOMUNIKASI (A. Evolusi Pemikiran, B. Asal Usul Teori Komunikasi: Yunani Kuno, C. Teori Komunikasi Abad ke-20; 1. Model Komunikasi Lasswell, 2. Model Shannon dan Weaver, 3. Model Schramm, 4. Model Katz dan Lazarsfeld, 5. Model Westley dan Maclean, 6. Model Dance, 7. Model Watzlawick, Beavin, dan Jackson, 8. Model Thayer., D. Teori Komunikasi di Abad ke-21, E.Refleksi Evolusi Teori Komunikasi, F. Teori Komunikasi Dewasa Ini Implikasi dan Aplikasi), BAB 3. MEMAHAMI PERSPEKTIF DAN TEORI KOMUNIKASI (A. Pengertian Perspektif, B. Pentingnya Teori Komunikasi, C. Penjelasan dalam Teori; 1. Sifat dan Tujuan Teori, 2. Fungsi Teori, 3. Pengembangan Teori., D. Studi Teori Komunikasi, E. Studi Akademik Komunikasi, F. Pendekatan dan Tradisi dalam Ilmu), BAB 4. PERSPEKTIF KOMUNIKASI (A. Akar Masalah: Komunikasi sebagai multidisiplin, B. Perspektif Komunikasi Littlejohn; 1. Perspektif Perilaku (Behavioral Perspective), 2. Perspektif Kognitif (The Cognitive Perspektive) 3. Perspektif Struktural, 4. Perspektif Interaksionis (Interactionist Perspective), C. Tujuh Tradisi Teori-teori Komunikasi menurut Littlejohn; 1. Tradisi Semiotik, 2. Tradisi Fenomenologi, 3. Tradisi Sibernetika, 4. Tradisi Sosiopsikologis, 5. Tradisi Sosiokultural, 6. Tradisi Kritik, 7. Tradisi Retorika., D. Perspektif Komunikasi Em Griffin, E. Perspektif Komunikasi Aubrey Fisher), BAB 5. TIPOLOGI TEORI KOMUNIKASI (A. Teori Komunikasi Intrapersonal, B. Teori Komunikasi Interpersonal, C. Teori Komunikasi Kelompok, D. Teori Komunikasi Organisasi, E. Teori Komunikasi Publik, F. Komunikasi Antarbudaya, G. Teori Komunikasi Massa, H. Komunikasi Efektif: Komunikasi dengan Hati), BAB 6. TEORI KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL (A. Pemahaman mengenai komunikasi Verbal dan Nonverbal, B. Komunikasi Non-Verbal, C. Teori-teori Komunikasi Verbal), BAB 7. PERSPEKTIF TEORI KOMUNIKASI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (A. Revolusi Industri, B. Implikasi Komunikasi pada Revolusi Industri 4.0, C. Kompetensi Komunikasi di Era Industri 4.0, D. Cara Meningkatkan Kompetensi), BAB 8. GUNUNG ES KOMUNIKASI (A. Yang Terlihat dan yang Tak Terlihat dari Komunikasi Manusia, B. Aspek-aspek yang Terlihat dari Komunikasi, C. Aspek Komunikasi yang Tidak Terlihat, D. Implikasi dan Aplikasi), BAB 9. CONTOH PENELITIAN, DAFTAR PUSTAKA, GLOSARIUM, BIODATA PENULIS.
4920210000361 | 302.2/POP/t | Lemari. 05 (Rak. 03) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain