Suply, demand, teori-notoatmodjo-WHO-lawrence green-matthews-health belief model-kelman-snehandu bandura kar-model sistem kesehatan
Bab1. Konsep manajemen, Bab 2. Konsep organisasi, Bab 3 Kepemimpinan, Bab 4. Perencanaan pengorganisasian pelayanan kesehatan, Bab 5. Manajemen pelayana kebidanan, Bab 6. perencanaan dalam manajemen pelayanan kebidanan, Bab 7. Manajemen pemantauan pelayanan kebidanan, Bab 8. Kebijakan pemerintah dalam bidang kesehatan
Buku ini menyajikan berbagai topik tentang kiat-kiat pengembangan mutu pelayanan kesehatan. kriteria mutu pelayanan kesehatan sebagai jasa, prinsip program pengembangan jaminan mutu pelayanan kesehatan, konsep dan sejarah perkembangan manajemen mutu, rencana strategis pengembangan mutu pelayanan, analisis mutu pelayanan dengan pendekatan sistem dengan standar dan indikator kinerja pengembangan …
keragaman dalam pelayanan kesehatan, sikap dan persepsi,teori isi motivasi, teori sifat dan perilaku kepemimpinan,stres di tempat kerja dan penatalaksanaan stres,pengambilan keputusan